Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Nativelle Nativelle's Blog

Kulit wajah Mengencang dengan Putih Telur Masker

Donny Presetya

Tidak hanya untuk konsumsi, putih telur juga sering digunakan dalam bidang kecantikan menjadi telur topeng putih.putih telur TIDAK suka? Cobalah Anda berpikir tentang hal itu. putih telur tidak hanya memberikan manfaat dan nutrisi untuk perkembangan embrio kepada pemilik, tetapi juga bagi kita pemakannya. Manfaat Sulit telur putih telur tidurPutih diduga bisa mengatasi masalah sulit tidur. Ini semua berkat kandungan serin dalam putih telur, yang merupakan asam amino yang mengatur kadar gula darah dan bekerja seperti Ringan penenang.Tekanan darahMenurut beberapa studi, putih telur diduga membantu menurunkan tekanan darah. Kemampuannya bahkan setara dengan obat tekanan darah tinggi dosis yang lebih rendah. Apa yang membuat putih telur dapat sesakti itu? Tidak selain untuk peptida substansi, salah satu protein dalam putih telur, dapat menghambat produksi enzim yang meningkatkan tekanan darah.

Bahkan, jika putih telur yang dikombinasikan dengan obat, kemampuan untuk melawan tekanan darah tinggi bisa menjadi multi-lipat.KolesterolSatu diduga telur besar berisi total 186 mg kolesterol. Tapi, semua kolesterol hadir dalam kuning telur. Sementara putih telur bukan terbukti tidak mengandung kolesterol sama sekali. telur bagian yang satu ini bahkan menjadi sumber protein rendah lemak yang sangat baik. Namun sayangnya, protein dalam putih telur juga bisa menyebabkan alergi. Bayi dapat menderita reaksi alergi terhadap protein telur dalam ASI jika ibu makan telur. Telur topeng putih Banyak orang percaya bahwa masker putih telur dapat mengurangi jerawat dan komedo dan membantu melembabkan, menyehatkan, dan mengencangkan kulit wajah. Penasaran ingin membuktikan khasiatnya? topeng putih resep telur ini mudah dan cepat yang dapat Anda buat sendiri di rumah.Bahan1 butir telur2 jus sendok teh lemon lemon½ sendok maduCara membuat Pisahkan putih telur dengan kuning telur. Kemudian menempatkan putih telur dalam mangkuk kecil.

Campurkan jus lemon ke dalam putih telur. Dengan menggunakan garpu, kocok putih telur dan jus lemon sampai tercampur rata dan berbusa. Kemudian tambahkan madu dan kocok kembali hingga rata. Cuci wajah Anda dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan telur masker putih dapat diserap dengan baik. Kemudian menerapkan telur masker putih pada wajah. Hindari daerah sensitif di sekitar hidung, mulut, dan mata. Biarkan telur masker putih selama 10 sampai 15 menit. Terakhir, mencuci telur masker putih dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk bersih tepuk-tepuk. Sayangnya, tidak ada bukti ilmiah untuk mengkonfirmasi atau membantah laporan tentang manfaat masker putih telur pada kulit. Jika kulit Anda menjadi merah dan sakit setelah menerapkan telur masker putih, disarankan untuk segera melihat dokter kulit.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comments