Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Nativelle Nativelle's Blog

Tips Cara Menghilangkan Kutil

Donny Presetya

Kutil adalah iritasi kulit yang meskipun umumnya tidak berbahaya, bisa jadi memalukan. Meskipun hilang dengan sendirinya berkat kinerja sistem kekebalan alami tubuh, tapi proses ini membutuhkan waktu yang singkat. Oleh karena itu, ada orang-orang yang berusaha untuk menghapus Alami kutil.Cara menghilangkan kutil secara alami adalah yang terbaik jika kutil bisa menghilang tanpa meninggalkan jejak jaringan parut pada kulit. Perawatan ini juga perlu disesuaikan dengan jenis kutil, lokasi, dan gejala ditimbulkan.Perlu dicatat bahwa cara perawatan rumah berikut harus didahului dengan konsultasi dengan dokter Anda jika Anda memiliki diabetes atau penyakit arteri perifer. Juga, pastikan tidak ada luka terbuka di daerah yang akan dioleskan bahan bawah. Tak kalah penting, dianjurkan mengenai pengobatan kutil di daerah sensitif, seperti mulut, alat kelamin, dan wajah tidak ditangani Sendiri.cara Berikut yang bisa dicoba. Coba pita perekat kutil selama enam hari.

Lalu angkat dan rendam kutil dalam air sementara lembut membuang jaringan yang mati menggunakan batu apung. Diamkan selama 12 jam dan ulangi proses sampai kutil menghilang. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan makan makanan tertentu, seperti biji bunga matahari, roti dari gandum utuh (seperti roti gandum), ubi jalar, atau bawang putih. bahan bawang putih dalam bawang putih, disebut Alicin, diyakini untuk bertindak sebagai komponen antivirus pada kutil. Pastikan kulit Anda tidak alergi terhadap bawang dengan menggosok sedikit pada kulit pertama. Jika tidak ada reaksi alergi, mencuci dan mengeringkan kutil dalam air hangat, sabun dan handuk bersih. Menyebar irisan bawang pada kutil, maka plester kutil semalam. Ulangi lagi malam berikutnya. Batu apung dan kutil Rendam larutan garam selama minimal 10 menit dalam larutan garam dan air hangat untuk melembabkan. kulit.

Kemudian gosok batu apung untuk mengupas kutil kulit. Proses ini menyebabkan ketidaknyamanan minimal. Tekan kutil dengan kapas selama setidaknya 5-10 menit. Setelah mencuci yang membersihkan daerah. Menutupi area dengan pita. Ganti teratur. Castor minyak dan baking powder Oleskan campuran minyak jarak dan baking powderr dengan kapas atau cotton bud untuk kutil. Tutup dengan perban semalam. Kemudian mengganti di pagi hari. Bahan ini dapat menyebabkan iritasi pada kutil membuatnya terkelupas. Metode ini lebih efektif dalam mengobati kutil datar di wajah dan punggung tangan. Topikal vitamin C atau vitamin E tablet Crush vitamin C, dan campur dengan sedikit air untuk membentuk pasta yang dapat diterapkan. Oleskan pasta ini pada kutil, lalu tutup dengan plester. Hapus plester pada malam hari untuk membiarkannya terkena udara. Ulangi lagi keesokan harinya. Metode ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan tablet atau kapsul vitamin E.

Terapkan pohon teh minyak pohon teh minyak pada kutil, lalu tutup dengan plester. Mengganti plester dan menerapkan minyak ini setiap hari selama setidaknya tiga minggu. Aspirin, pasta gigi, atau betadine aspirin mengandung asam salisilat, yang biasanya ditemukan pada lotion kulit juga. Untuk meredakan kutil, menghancurkan beberapa tablet aspirin, tambahkan sedikit air, lalu oleskan pada kutil. Tutupi kutil dengan semalam perban. Proses ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan betadine atau pasta gigi. Tempatkan irisan lemon potongan-potongan kecil lemon pada kutil, lalu tutup dengan plester. Ganti lemon dan plester tahan air setiap hari sampai sekitar satu minggu. Daun kemangi daun kemangi mengandung zat yang dapat membantu membunuh virus kutil.

Comments